Pondok Putri Hotel Batukaras

Pondok Putri Hotel terletak di sebelah barat sekitar 1,5 jam dari Pantai Pangandaran yaitu di Sekitaran Pantai Batu Karas Cijulang, akses dekat dengan pantai Batu Karas yang terkenal dengan ombak yang menawan buat para surfer. Penginapan ini cocok untuk para backpaker yang akan berlibur ke pantai Batukaras Pangandaran.

Jl.Batu Karas

Pesan Sekarang

Tentang

Temukan kamar terbaik di Pondok Putri Hotel Batukaras untuk anda dan keluarga


Check-In Time : 14:00:00

Check-Out Time : 12:00:00

Jl.Batu Karas

Pondok Putri Hotel terletak di sebelah barat sekitar 1,5 jam dari Pantai Pangandaran yaitu di Sekitaran Pantai Batu Karas Cijulang, akses dekat dengan pantai Batu Karas yang terkenal dengan ombak yang menawan buat para surfer.

Memiliki 6 Kamar Standard room, 5 Room Deluxe, 2 Room Super Deluxe dan 1 Family Room dengan masing-masing single dan double bed  di dalamnya, dengan rimbun dan sejuknya taman hotel, serta bersih.

Hotel dan Bungalows ini di rekomendasikan untuk keluarga atau rombongan yang ingin berlibur dengan santai dan tenang, bermain ombak dan belajar berselancar berbaur dengan turis mancanegara yang lebih banyak memilih penginapan di Batu Karas sebagai pilihan akomodasinya.
dengan pantai Batu Karas sebagai view nya, 15 Km dari Pangandaran.

Ulasan Pondok Putri Hotel Batukaras

Temukan kamar terbaik di Pondok Putri Hotel Batukaras untuk anda dan keluarga